Selasa, 21 Mei 2013

Bismillah

Alhamdulillah, setelah sedikit menimang, menimbang, menilik, maju-mundur, bolak-balik aishhhh... #apasihgue? akhirnya lahir juga blog bawaan mas blogspot yang satu ini. Awalnya gue udah punya banyak banget blog-blog yang dilahirkan hanya untuk pemuas nafsu keegoisan gue. Namun pada akhirnya mereka terlahir tanpa penuh perawatan dan gue hanya singgah sewaktu-waktu.


Gue sebenarnya lebih memilih tumblr dibandingkan blogspot. Lebih simpel dan praktis. Cocok buat yang males bikin postingan, lihat ada artikel atau gambar yang bagus tinggal di-reblog deh. Maka dari itu blogspot jadi pilihan terakhir untuk saat ini. Kalau mau berkunjung ke tumblr gue silakan klik di sini. Hati-hati aja di sana banyak ranjau hal-hal yang super random dan galau. hehehe... 

Selain tumblr, ada lagi yang bikin gue jatuh cinta pake banget. Masih ada yang ingat dengan Posterous? Sedih banget blog Posterous mesti di shut down 30 April 2013 kemarin. Untungnya sehari sebelumnya gue masih sempat nulis ucapan selamat ulang tahun buat diri gue di sana. Tapi ga guna juga sih. Blognya aja besoknya bakalan ditutup. Kalau mau tau cerita lengkapnya kenapa bisa ditutup, tanya aja sama eyang Gugel. Padahal gue cinta karena simpel dan tampilannya yang sangat sederhana. Posterous itu gue banget. Dia ngerti banget gimana gue lagi sedih, marah-marah, atau curcol masalah hidup. Gue bersyukur di blogspot ini ada templet yang sesederhana posterous. hahahaa.... because life is simple! Mungkin lain kesempatan gue bakalan repost apa yang pernah gue tulis di posterous.

Tentang alamat blogspot, kenapa gue ngasih nama knutlovesteddy, karena gue ga bisa bikin nama yang sama seperti tumblr gue si beepolar. Mari gue kenalin satu persatu dua sejoli kita ini. Knut dan Teddy adalah sepasang beruang. Knut itu dari jenis beruang kutub yang nasibnya naas banget. Dia mesti berjuang hidup tanpa ibunda tercinta, yang gue baca sih katanya nyokapnya aja udah ga menganggap dia sebagai anak sejak ngelahirin si Knut. Dia lahir dibesarkan oleh penjaga kebun binatang. Hidupnya tertawan dan dijadikan bahan komersial. Menurut gue Knut itu ringkih banget. Dia ga salah apa-apa, tapi banyak banget orang yang menyalahgunakan dirinya. Mungkin karena Knut spesial. Knut itu putih, putih itu suci, tapi bisa aja si Knut itu anak yang polos. Gue sayang banget sama Knut. Gue bakalan cinta banget sama orang yang ngadoin gue boneka knut.hahaha.... 

Teddy itu dari jenis beruang madu. Yang gue tau si Teddy ini hidupnya penuh cinta. Dia disayang semua makhluk. Baik dari jenis orang maupun beruang. Bahkan namanya sampai dibuatkan Museum Teddy. Beuh... beda banget kan nasibnya sama si Knut? Menurut gue, si Teddy ini anaknya ga peka sama perasaan si Knut. Knut kesepian, dia ingin disayang seperti Teddy. Bisa jadi karena dia disayang semua makhluk, si Teddy jadi angkuh dan playboy. Dia suka tepe-tepe alias tebar pesona ke orang lain. 

Oke, gue udah mulai ngelantur. Gue sama sekali ga ada maksud buat mengkampanyekan gay. Yup! Knut dan Teddy itu jantan, sodara-sodara!!! Gue hanya merasa kalau saja bisa diibaratkan, keperibadian gue mirip mereka berdua. Hahahaha... bukan, bukan berarti gue berniat jadi transgender. Lah, ini kenapa jadi bahas gender sih? -,-"

Niat awal sih kepengen bikin drabble alias flashfiction kaya punya ruu n zuu. Hahahaha.... sekarang nyengir dulu aja, bikinnya nanti kalau ga nyengir lagi. #plakkk Karena gue ini suka ngerandom, ya mohon maaf, terima apa adanya aja deh sama beruang yang satu ini. XD

Sincerely

-knutlovesteddy-

5 komentar :

Ruru mengatakan...

Ini apaan sih Mamah? =))))))))

Ternyata Mamah.... JRENG! JRENG! *bersambung*

*jadi ikutan ngerandom*



Anyway, selamat datang di Blogspot, Mamah~ Ayo ikutan bikin flash fic sama kita-kita!

Zuka Zuu mengatakan...

Kalo mamah bukan mengkampanyekan dan membela kaum gay, berarti mama mendukung legalisasi incest dong? :v #apasih

Wakakaka

Kalo mama lebih mencintai tumblr daripada Blogspot, coba dulu untuk pendakatan dengan cerita-cerita ke blogspot. Karena kalo bogspot tempat yang cocok buat curhat-curhat. Tumblr itu karena banyak gambar terlalu berat... *ceritanya mengkampanyekan blogspot*

Ayo bikin fic bareng2~

phipy mengatakan...

ternyata aku apa ruruuw? hahhaha
aku udah nyoba bikin, koreksi ya miss chechkpoint... :P

phipy mengatakan...

#saynotogay #saynotoincest
hahahhahaa...

kayaknya tumblr masih jadi tempat yg pewe buat curcol. biar ga ada yang bisa komen disana. #plakkk

ternyata bikin fic semut lebih gampang ya... *dibejek
hahahahaa *bongkaraibsendiri* XDDD

Ruru mengatakan...

Hihihi... Siap. Anyway, kenapa jadi Miss checkpoint? .__.